BERKAH WUNGON

 

Pelaksanaan Do’a bersama dalam rangka memperingati hari Jadi pemalang yang ke 443 tahun 2018 Desa Karangdawa Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang berjalan Dengan Penuh hidmat.Acara dihadiri oleh tamu Undangan yaitu tokoh masyarakat,pengurus lembaga,Tokoh Pemudah, Perangkat Desa dan peserta KKN dari STIT pemalang. dalam Penyampaian sambutan Kepala Desa, kepala Desa menekan pentingnya mengingat perjuangan para pejuang Masa lalu dalam Bubat tanah Kabupaten Pemalang,dan dlanjutkan pembacaan sambutan Bupati Pemalang.

banyak wasilah untuk munajat memintakan Do’a bagi leluhur kita yang telah mendahului kita diataranya pembacaan surat-surat alqur’an, sholawat, tahlil dan lainya.Do’a bersama ini dipimpin oleh Ustad Muhemin (Tokoh Masyarakat setempat).

setelah acara Do’a bersama dalam rangka peringatan hari jadi Pemalang selesai dilanjutkan dengan Wungon. sebagai teman untuk (Lek-leklekan) para hadirin disuguhi hiburan Musik Angklung bersama “PANDAWA GRUP” Desa karangdawa.Banyak para Mahasiswa yang Menyumbangakan Lagu seperti kak Seta dalam membawakan Lagu MAGADIR.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*