PELATIHAN JURNALIS WARGA

Hari Senin Tanggal 12 Maret 2018 telah diadakan Pelatihan Jurnalis Warga dari Dinpermasdes Pemalang melalui Puspindes dakam rangka pengelolaan Website Desa se-Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang.

Acara dilaksanakan di pendopo Kecamatan Warungpring yang diikuti oleh KPMD IT/ADMIN IT se-Kecamatan Warungpring antara lain dari Desa Karangdawa, Desa Warungpring, Desa Kembaran, Desa Mereng, Desa Datar dan Desa Cibuyur.

Melalui pelatihan ini diharapkan para KPMD IT/ADMIN IT yang telah ditunjuk oleh desanya mampu mengelola Website Desanya secara baik dan benar dengan memberikan berita-berita yang akurat yang terjadi di setiap masing-masing desa, sehingga masyarakat luas bisa melihat kaejadian-kaejadian apa saja yang terjadi di desa-desa khususnya desa-desa se-Kecamatan Warungpring.

Kami para KPMD IT/ADMIN IT sangat senang dan sangat-sangat berterima kasih dengan kegiatan yang diadakan dari Dinpermasdes. Dengan adanya pelatihan ini kami bisa menambah ilmu atau wawasan yang berkenan dengan Website.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*